oleh

Desa Seberang Sanglar Kecamatan Reteh Kini Dialiri Listrik

banner 720x90

Infoinhil.com – Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh kini dialiri listrik. Awalnya desa tersebut jika malam tiba akan terlihat gelap, hanya satu dua buah rumah yang memiliki mesin genset sendiri.

Kepala Desa Seberang Sanglar Kamarudin, mengucapkan terimakasih kepada PLN ULP Kuala Enok yang telah berusaha memasok aliran listrik ke desanya.


banner 970x250

“Terimakasih kepada pemerintah dan PLN ULP Kuala Enok yang telah mengalirkan aliran listrik di Desa Seberang Sanglar”, ujar Kamarudin.

Hadirnya listrik di Desa Seberang Sanglar kata Kamaruddin melanjutkan, tidak hanya dimanfaatkan sebagai alat penerangan tetapi juga memberi manfaat dan kemajuan bagi warga dalam meningkatkan ekonominya.

“Masyarakat Desa Seberang Sanglar kini sudah bisa menikmati listrik seperti desa lainnya,” tuturnya dengan nada riang.

Kamaruddin mengaku kerinduan warganya akan listrik kini sudah terjawab dengan tersambungnya listrik dari PLN ULP Kuala Enok.

Sebelum listrik PLN masuk, ungkap Kamaruddin, sebagian warganya menggunakan lampu pelita untuk menerangi rumah dari gelapnya malam.

“Boleh dibilang, wilayah kami sekarang sudah merdeka dengan masuknya listrik. Masyarakat sudah bahagia, karena listrik PLN sudah nyala dan dinikmati warga. Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Pemerintah melalui PLN ULP Kuala Enok karena sudah memasang jaringan di Desa Seberang Sanglar, sehingga masyarakat bisa menikmati listrik,” tukasnya.

loading...

Komentar