oleh

DLHK Inhil Hadiri Rapat di Provinsi Riau, Bahas RPJPD, RPJMD dan RKPD

banner 720x90

Infoinhil.com – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Inhil menghadiri undangan forum perangkat daerah tahun 2021 di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, di Pekanbaru, Senin 22 Februari 2021.

Undangan tersebut dalam rangka menindaklanjuti surat Sekda Provinsi Riau perihal jadwal dan pola pembahasan proses perencanaan di Provinsi Riau tahun 2022 dan berdasarkan ketentuan pasal 136 Permendagri tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah tata cara evaluasi rancangan peraturan daerah tentang RPJPD dan RPJMD serta tata cara perubahan RPJPD, RPJMD dan RKPD.


banner 970x250

Kepala DLHK Inhil Ilyanto melalui Sekretaris Hj. Mena choiriah mengatakan kehadiran pihak DLHK Inhil pada rapat tersebut untuk membahas program jangka panjang pembangunan dari DLHK.

“Segala bentuk perencanaan kami bahas di di Provinsi baik itu jangka panjang daerah (RPJPD), menengah (RPJMD), dan Rencana Kerja Pemda untuk DLHK Inhil yang menjadi kewenangan Provinsi di wilayah Kabupaten Inhil pada tahun 2022 nanti,” ujarnya.

Ditambahkan Hj Mena, jika perencanaan DLHK Inhil terealisasi di Provinsi Riau maka akan dapat mengoptimalkan program DLHK kedepan.

“Mudah-mudalah perencanaan DLHK Inhil bisa terealisasi karena sudah memiliki target jangka panjang, menengah dan RKPD di tahun 2022,” kata Hj. Mena.

loading...

Komentar