oleh

Susanti, dari SDN 032 Tembilahan Ketuai KKG Gugus H. SAID

banner 720x90

Infoinhil.com – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) gugus H Said mengadakan rapat pertemuan pembentukan pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) periode 2021-2025 yang dihadiri 6 Kepala sekolah satuan.

Selain itu juga dihadiri 2 orang utusan masing-masing satuan Pendidikan yang nantinya akan ditunjuk sebagai pengurus KKG gugus H Said.


banner 970x250

Setelah diberikan kata sambutan oleh ketua K3S gugus H said yang disampaikan oleh Halidi S Pd makan dibentuklah pengurus yang baru yang diberikan pengarahan dan dipimpin oleh sekretaris gugus H Said Ahmad Affandi, Mpd

Maka terpilihlah susanti berasal dari SDN 023 Tembilahan Sebagai Ketua Gugus H Said.

“Harapan dengan terbentuknya pengurus KKG yang baru terpilih bersama dalam tiga bidang kepengurusan, agar bisa dapat aktif kembali dalam memajukan dunia dan mutu pendidikan di gugus H Said terutama dik Kecamatan Tembilahan Kota,” kata Ahmad Affandi.

Dikatakannya, sekarang adalah zaman dimana sistem terhubung dengan ITU tentu dengan adanya pergerakan gugus ini akan bisa saling bekerja sama, berkolaborasi untuk bisa meningkatkan mutu pendidikan yang unggul dan berprestasi kedepan.

“Kami juga berharap para pemangku kepentingan, dalam hal ini dinas pendidikan untuk dapat memberikan motivasi agar gugus H. Said bisa menjadi lebih baik dan bisa bersaing demi sebuah mutu pendidikan yang unggul,” harapnya.(Fajar Satria)

loading...

Komentar