oleh

Wabup Merasa Puas Atas Kinerja DPKP Inhil, SU: Tingkatkan Itu

banner 720x90

Infoinhil.com – Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti (SU) merasa puas Atas kinerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil.

Hal itu diutarakannya saat mengunjungi kantor DPKP untuk melihat persiapan personil dan peralatan jika sewaktu-waktu musibah terjadi, Rabu 17 Februari 2021.

banner 300x250

Dengan menggunakan pakaian Tim Reaksi Cepat (TRC) Damkar Inhil, SU juga berfoto bersama para pejabat dan Staf dilingkungan DPKP Inhil.

“Alhamdulillah setiap ada kebakaran, Damkar selalu hadir memadamkan api, saya apresiasi itu dan saya merasa puas selain itu para personil Damkar agar bekerja lebih maksimal lagi terutama dalam Pencegahan dini terhadap bahaya kebakaran,” kata SU di hadapan para personil DPKP.

Dengan demikian dikatakannya, dapat meminimalisir setiap terjadi kebakaran baik harta benda maupun jiwa manusia itu sendiri.

“Dalam pelaksanaan tugas lapangan, selain kesiapan sumberdaya personil operasi yang profesional, harus pula didukung sarana dan prasarana yang memadai, terlebih lagi terkait faktor keselamatan,” terangnya.

Karena menurut SU selain dapat menumbuhkan jiwa korsa, kebersamaan, kedisiplinan akan tercipta pula kondisi tubuh selalu prima yang menjadi faktor penting dalam menjawab tantangan tanggungjawab ke depan.

loading...

Komentar