oleh

Malam Ini Nasib Posisi Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkab Inhil Ditentukan

banner 720x90

Infoinhil.com – Sejumlah Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dikabarkan malam ini, (17/02/21) akan melaksanakan pengambilan janji dan sumpah jabatan yang rencananya digelar di gedung Engku Kelana Tembilahan Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Sebelumnya, beredar kabar mutasi pejabat administrator ini memang santer terdengar sejak akhir tahun lalu. Informasi ini semakin meyakinkan, setelah sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil resmi mendapatkan undangan upacara pengukuhan dan pelantikan pejabat Administrator yang ditanda tangani Bupati Inhil HM Wardan.

banner 300x250

Sebelumnya, beredar kabar mutasi pejabat administrator ini memang santer terdengar sejak akhir tahun

“Ya, ada undangan pelantikan pejabat administrator dilingkungan Pemkab Inhil malam ini di gedung Engku Kelana Tembilahan. Sesuai undangan yang diterima dimulai jam 20.00 Wib malam ini pak, ” kata salah seorang enggan disebutkan identitasnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan media ini belum diketahui pasti berapa jumlah pejabat administrator yang akan dirotasi. Namun, sejumlah pejabat mulai terlihat krasak krusuk menanti jabatan apa yang akan diembannya ke depan.

loading...

Komentar