oleh

Sekretaris Komisi IV DPRD Inhil Padli H Sofyan Tinjau Proses PTM Dihari Pertama

banner 720x90

Infoinhil.com – Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Padli S.Pd.Imeninjau langsung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke sekolah-sekolah, Senin (15/2/2021).

Beberapa sekolah tersebut adalah SDN 009 Tembilahan di Jalan Baharuddin Yusuf, SDN 019 Tembilahan di Jalan Tanjung Harapan, dan SMKN 2 Tembilahan di Jalan SKB.


banner 970x250

Untuk di SMK. Padli turun bersamaan dengan tim dari Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil dan Kemenag Inhil. Mereka disambut langsung oleh Kepala SMKN 2 Tembilahan, Drs Sufriadi beserta jajarannya.

Sebelum meninjau langsung ke ruang-ruang belajar, mereka terlebih dahulu berdiskusi di ruang kepala sekolah. Satu pesan penting yang disampaikan Padli, yakni tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

“Harus bersama-sama menjaga agar tidak ada yang terpapar. Jikalau nantinya ada siswa bergejala seperti demam, diharapkan segera bertindak,” kata Padli yang disimak langsung oleh Kepala Sekolah.

Berkaitan dengan itu, Kepala SMKN 2 Tembilahan menjamin untuk tetap waspada terhadap penyebaran wabah penyakit Covid-19.

Dihari pertama ini, lanjut Kepsek, hanya 330 siswa masuk belajar tatap muka yakni kelas XII. Sisanya tetap belajar dalam jaringan.

“330 siswa ini juga sebisa mungkin kita pecah-pecah lagi. Tujuannya tidak lain agar tetap menjaga jarak,” ujar Sufriadi.

Sebagaimana diketahui, proses PTM khusus kelas XII ini sesuai dengan surat edaran Disdik Inhil nomor: 187.13/Disdik-SET-UM/2021 tentang pelaksanaan PTM terbatas bagi satuan pendidikan mulai SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan MA ditengah pandemi Covid-19.

loading...

Komentar