oleh

Kalapas Tembilahan Berjanji Akan Basmi Siapapun yang Bermain-main dengan Narkoba

Infoinhil.com – Meski baru sebulan menjabat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II A Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono berjanji jika dirinya akan segera meningkatkan pengawasan terhadap petugas Lapas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khusus kasus narkoba.

Hal tersebut dilakukannya agar peredaran narkotika di wilayah Lapas Tembilahan dapat diminimalisir sekecil mungkin sehingga akan menciptakan iklim positif di dalam Lapas.

banner 720x90

“Salah satunya dengan rutin melakukan penggeledahan untuk membersihkan alat komunikasi handphone. Kita juga akan melakukan penguatan kepada petugas Lapas,” ungkap Kalapas, Sabtu 6 Februari 2021.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan deteksi dini terhadap peredaran narkotika di Lapas Tembilahan dengan menguatkan sinergitas bersama jajaran kepolisian dan BNNP serta instansi terkait lainnya.

“Jajaran Lapas Tembilahan tetap berkomitmen untuk menzerokan Narkoba di Lapas Tembilahan,” tegasnya.

Saat ini, lanjutnya bahwa Lapas Klas IIA Tembilahan tengah melakukan pembenahan disegala aspek terutama terkait dengan perbaikan sistem pelayanan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Kita lakukan pembenahan, mulai dari petugas, WBP dan peningkatan sarana dalam menunjang pelayanan Pemasyarakatan di Lapas Tembilahan,” pungkasnya.

loading...

Komentar