oleh

Jenazah H Ijmi Camat GAS Dilepas Pemda Inhil

banner 720x90

Infoinhil.com – Jum’at (29/1/2021) Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melepas jenazah Almarhum Ijmi Bin H.Ardi di rumah duka Jl.Lingkar 2 GG.Taman Sari Pekan Arba.

Perlu diketahui, bahwa H. IJMI S.Sos . M.Si bin H ARDI menghembuskan nafas terakhir di RSUD Puri Husada Tembilahan Kamis 28 Januari 2021 siang sekitar pukul 15.00 WIB.

banner 300x250

Almarhum H.Ijmi saat ini masih akti sebagai PNS dan saat ini menjabat sebagai Camat Kecamatan Gaung Anak Serka dengan meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak dan dimakamkan di TPU Tanjung Harapan.

Pada kesempatan tersebut, Waki Bupati didampingi Sekda, Asisten I Setda Inhil.

Wakil Bupati H.Syasuddin Uti dalam sambutannya saat melepas jenazah Almarhum Ijmi mengatakan, turut berbelasungkawa atas meninggalnya adek saya Ijmi yang masih aktif sebagai Camat di Kecamatan Gaung Anak Serka dan merupakan salah satu camat yang terbaik dan aktif dalam memberikan informasi perkembangan kecamatan Gaung Anak Serka. Tetapi, itu semua kita kembalikan kepada Allah SWT dan sesuai ayat Quran Surat Al-‘Ankabut Ayat 57 “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan”.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan tempat yang layak disisi-Nya dan diampunkan dosanya selama hidup di dunia. Kepada keluarga ditinggalkan untuk bersabar atas ujian dari Allah SWT dengan meninggalnya beliau kami di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mempunyai kesan dan terakhir beliau mengatakan selamat jalan ananda Ijmi semoga dilapangkan kuburannya.

loading...

Komentar