oleh

PAO Salurkan Bantuan untuk Warga Kuala Selat

banner 720x90

Infoinhil.com – DPP PAO menyalurkan Bantuan bekerja sama dengan pihak pemerintah desa Kuala Selat kepada korban musibah di Kuala Selat kecamatan kateman dari hasil penggalangan dana Masyarakat kecamatan Kateman, Senin (25/01/2021).

Ketua Umum DPP PAO Edi Harianto Sindrang melalui panglima PAO Anawawik mengucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kateman yang menunjukan kepeduliannya terhadap sesama yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah terjadi di Kuala Selat.


banner 970x250

“Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbangkan rezekinya kepada tertimpa musibah, semoga tuhan menjadikan hal ini sebagai amal jariah serta dilipat ganda kan rezekinya,” ujarnya.

Tidak lupa pula Awi’ mengapresiasi Anggota PAO yang terlibat dalam penggalangan dana bantuan bagi korban musibah di Kuala Selat.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh anggota PAO yang turut serta terlibat dalam penggalangan dana bantuan bagi korban musibah di Kuala Selat, tetap semangat menjalin silahturahmi di masyarakat agar senantiasa tetap terjaga persatuan dan kesatuan yang tentunya sesuai visi misi PAO yakni Masseddi Ripasseddi Mappaseddi Topada sipammase mase”ucap Awi.

loading...

Komentar