oleh

Bahar Anggota H Permata Hembuskan Nafas Terakhirnya Malam Ini

banner 720x90

Infoinhil.com – Bahar anggota H. Permata yang ikut tertembak pasca insiden di laut Sungai Bela Kabupaten Indragiri Hilir Jum’at 15 Januari 2021 dikabarkan meninggal dunia pada malam ini.

Bahar yang sempat dibawa ke RSUD Daud Arief Kuala Tungkal karena luka di kepalanya butuh pertolongan, tidak lama dirawat Bahar kemudian di rujuk ke RS Erni Medika untuk pengobatan lebih intensif. Sempat beberapa hari dirawat dan malam ini Bahar menghembuskan nafas terakhirnya.


banner 970x250

Sebelumnya juga sudah diberitakan bahwa Bahar meninggal, namun setelah beberapa jam ternyata informasi itu tidak benar. Pada malam ini kembali tersiar kabar jika Bahar meninggal dunia.

Untuk memastikan informasi tersebut, media mencoba mengkonfirmasi kerabat Bahar yang tidak mau disebutkan namanya, ia membenarkan informasi tersebut dengan jawaban yang singkat.

“Kabarnya Bahar meninggal Bg ?,” tanya media. “Iya,” jawab kerabat Bahar yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (19/1/2021).

Untuk kembali memperjelas informasi ini, media mencoba mengkonfirmasi pihak RS Erni Medika namun sampai nada panggil telpon habis pihak operator tidak mengangkat.

Tidak putus sampai disitu, pihak media melakukan panggilan ulang lagi agar bisa melakukan komunikasi dengan pihak Rumah Sakit, namun kali ini nomor operator RS Erni Medika sudah tidak aktif lagi.

loading...

Komentar