Berita

Tanggapi Keluhan Damkar, PLN ULP Tembilahan Sudah Mengusulkan Perbaikan Ke UP3 Rengat

×

Tanggapi Keluhan Damkar, PLN ULP Tembilahan Sudah Mengusulkan Perbaikan Ke UP3 Rengat

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Kepala PLN ULP Tembilahan, M Hosain merespon keluhan kepala Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kabupaten Indragiri Hilir terkait rendahnya kabel – kabel listrik di atas jalan.

“Jaringan Tegangan Rendah (JTR) di beberapa ruas jalan di Kota Tembilahan saat ini posisi sangat rendah akibat ditinggikannya beberapa ruas jalan sehingga menyebabkan terganggunya aktifitas yang menggunakan mobil tinggi,”Jelas Kepala PLN ULP Tembilahan, M Hosain.

Dikatakan Hosain, Untuk Jaringan Tegangan Rendah (JTR) yang posisinya saat ini rendah akibat beberapa ruas jalan di kota Tembilahan yang sudah dinaikkan, Kami sudah mengusulkan perbaikan pada awal semester 2 ini ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat.

Husain berharap, Kepada masyarakat dan instansi terkait yang terganggu akibat rendahnya Jaringan Tegangan Rendah (JTR) untuk bersabar, kami akan perjuangkan semaksimal mungkin untuk kembali menata Jaringan Tegangan Rendah (JTR) yang ada di Tembilahan dan sekitarnya, Ujar Husain.