oleh

Menu Pejabat Harga Merakyat’, Malam Minggu Grand Opening Bualbual Cafe

banner 720x90

Infoinhil.com – Siapa yang tidak kenal dengan Tembilahan. Ya!.. Suatu Ibu Kota dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini, kini di padati tempat wisata kuliner beraneka ragam. Bahkan terdapat dibeberapa lokasi yang open 24 Jam.

Seperti tempat kuliner atau tempat tongkrongan yang baru-baru ini tidak kalah menarik dengan tempat lain.
BualBual Cafe namanya, unik bukan?..Tentu unik, BualBual Cafe merupakan tempat recommended untuk pencari keadilan, berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. “Selain Makanan dan Minuman Pejabat Harga Merakyat” di cafe ini tentu cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.


banner 970x250

Ayo siap-siap Grand Opening BualBual Cafe akan dilaksanakan pada hari Sabtu (21/11/2020) mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB mendatang, pada hari itu juga akan dimanjakan surga baru bagi pengunjung, selain keindahan pandangan mata. Pada Grand Opening juga, BualBual Cafe akan diskon besar-besaran.

Berbagai macam menu menarik tersedia mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti nasi goreng kampung, mie, sop ayam kampung bahkan lainnya.

Kalian juga dimanjakan dengan desain cafe yang modern tentu dengan hiasan pernak pernik lampu. BualBual Cafe juga letaknya strategis yakni di Jalan Soebrantas Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Tepatnya dikawasan pertokoan dekat kantor DPRD Kabupaten Inhil.

Pada Grand Opening nanti, BualBual Cafe akan menampilkan penampilan Milenial, seperti Band Lokal, Stand Up Comedy, BeatBox, Madihin dan lainnya tentu dengan penerapan Protokol Kesehatan (Protkes).

Owner BualBual Cafe, Sandra saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa keberadaan BualBual Cafe telah dirintis selama berbulan-bulan berasama keluarga, dua adik kandungnya bahkan teman-teman seperjuangan di Kuala Lahang, Tembilahan dan lainnya yang rindu akan kebersamaan dan tentu tempat ini menjadi incaran bagi kalian yang suka nongkrong karena selalu menyajikan akustik musik untuk bersenang dan bernyanyi bersama.

“Jadi kami merancang BualBual Cafe ini dengan seindah dan senyaman mungkin, agar pengunjung bisa menikmati surga baru ditempat tongkrongan yang baru,”ucap Sandra.

Dijelaskannya bahwa nama BualBual Cafe terinspirasi dari sebuah portal web berita online yaitu Bualbual.com, yang mana selalu menyajikan informasi-informasi terupdate baik tentang peristiwa, kulliner bahkan lainnya.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan ijin dari Owner Bualbual.com untuk memakai logo bahkan namanya untuk Cafe kita. Sekali lagi ribuan terimakasih kepada Owner Bualbual.com serta manajemen, dari kami sekeluarga dan manajemen BualBual Cafe,” lanjut Sandra.

BualBual Cafe terbuka bagi siapa saja. Tidak hanya bisnis semata, tetapi ingin menghidupkan suasana baru dengan konsep baru “Makanan dan Minuman Pejabat, Harga Merakyat”.

“Semoga dengan hadirnya BualBual Cafe dengan suasana baru ditengah perkotaan Tembilahan ini, ditambah terdapat panggung hiburan membuat kreatifitas anak muda yang berkunjung ke BualBual Cafe bisa menunjukkan bakatnya. Tentu hal ini suatu bentuk kepedulian kami agar mereka terus melakukan kegiatan positif,” tutup Sandra.

loading...

Komentar