oleh

LAPAN- LLM KB Riau Dan Dr.Rano Kirman Center, Gelar Khitanan Massal di Tembilahan

banner 720x90

Infoinhil.com – Laskar Pangeran Antasari – Laskar Lambung Mangkurat Keseultanan Banjar (LAPAN-LLM KB) Provinsi Riau. Menggelar sunatan massal gratis. Kegiatan sosial ini diselenggarakan di tempat, Dr.Rano Kirman Center yang beralamat jalan H.Said Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).Senin pagi (17/11/2020).

Ketika di konfirmasi awak media Wakil Ketua LAPAN-LLM KB Provinsi Riau Dr.Rano Kirman mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilaksanakan oleh LAPAN- LLM KB Provinsi Riau .


banner 970x250

“Ini merupakan kegiatan sosial Kami LAPAN- LLM KB Provinsi Riau.Sasarannya para anak dari kaum duafa.Namun sejak pendaftaran dibuka, kami melihat antusias masyarakat cukup besar sehingga kami membuka pendaftaran kembali sunatan massal ini secara luas” ungkap Pria kelahiran Kabupaten Indragiri Hilir yang murah senyum dan ramah itu.

Rano menjelaskan, kegiatan sunatan massal ini merupakan program LAPAN-LLM KB Provinsi Riau yang bekerja sama dengan Dr.Rano Kirman Center.

“Ia menuturkan,udah ratusan anak selama ini kami berikan kesempatan untuk mengikuti sunatan massal untuk meringankan beban para orang tua mereka, pada hari ini kami kembali melaksanakan sunatan kepada empat orang anak. peserta dan keluarga tetap wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan serta menjaga kebersihan, terakhir Rano berharap semoga anak-anak yg disunat, tumbuh sehat dan nantinya menjadi anak yg berguna bagi Nusa Bangsa.tutup Rano.

Sementara itu Ketua Umum LAPAN-LLM KB Provinsi Riau H.Yune Indrawan.,S.H.,M.Kn, menjelaskan saat menghadiri kegiatan khitanan massal yang di Gagas oleh LAPAN-LLM KB Provinsi Riau, menurut Yune, hal tersebut didasari sebagai bentuk kepedulian kami pada anak-anak di tengah kondisi pandemi khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa hadir dalam kegiatan bakti sosial. Ini menjadi wujud bahwa wabah ini tidak menyurutkan niat kita untuk dapat berbagi, berempati dan peduli pada sesama,”.

Justru, sebut Yune, kondisi ini kian memacu semua elemen masyarakat untuk dapat berkontribusi dan berbuat kebaikan lewat berbagai kegiatan.

Tampak pula hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal Tersebut, Ketua Umum LLM KB Riau,H.Yune Indrawan., S.H.,Koordinator Lapangan LAPAN- LLM-KB Provinsi Riau,M.H. Burnawan, Bendahara Umum LAPAN-LLM KB,Usman Wiliyan Akbar,Sekretarua Umum LAPAN- LLM KB,Andri Kurniawan, SE.

loading...

Komentar