oleh

HUT Polairud ke-70, Sat Polair Polres Inhil Bagi-Bagi Sembako

banner 720x90

Infoinhil.com – Dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-70, Sat Polair Polres Inhil malaksanakan bakti sosial menyerahkan sembako kepada masyarakat, pada Rabu 11 November 2020 pukul 09.00 Wib.

Uniknya, Sat Polair Polres Inhil dengan menggunakan kapal Patroli Pol IV-2602 menyerahkan sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang melaksanakan aktivitas di perairan Tembilahan Kabupaten Inhil.


banner 970x250

Adapun jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 27 paket, dengan rincian beras sebanyak 27 karung masing-masing 5 kilo, mie instan sebanyak 13 dus, sarden sebanyak 65 kaleng dan susu sachet sebanyak 78 sachet

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Inhil Iptu Syahruddin, Kanit Patroli Sat Polair Polres Inhil Ipda Bambang Sutriyanto, Personel Sat Polair Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat mengatakan, pelaksanaan penyaluran sembako ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70 Tahun 2020.

“Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud Ke-70, kami Satpolair Polres Inhil menyalurkan sembako sebanyak 27 paket kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak wabah Covid-19,” jelas AKP Rizki Hidayat.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan dengan langsung mendatangi warga yang beraktivitas diperairan dan nelayan yang sedang bekerja.

Kasat Polair Polres Inhil berharap dengan penyaluran paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mereka yang benar-benar terdampak wabah Covid-19 dan dalam mencari makan mereka agak terganggu sehingga bantuan ini dapat meringankan bebannya,” harapnya.

Ia meminta kepada masyarakat pesisir dan nelayan, dimasa adaptasi kebiasaan baru ini agar tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

loading...

Komentar