oleh

Orsos MPI Berikan Sulaiman Handphone Baru

banner 720x90

Infoinhil.com – Organisasi sosial Masyarakat Peduli Inhil (ORSOS MPI) mengunjungi Rumah Sulaiman Siswa SMA N 1 Tembilahan Hulu di jln Perintis gang MIN 1, Sabtu (31/10/20).

Kedatangan Humas MPI Dani firdaus bersama rombongan selain untuk klarifikasi dan konfirmasi tentang berita yang viral di media sosial Facebook, terkait dengan dikeluarkannya Sulaiman dari sekolah, juga memberikan dua buah handphone untuk Sulaiman.


banner 970x250

“Alhamdulillah ada hamba Allah yang tidak ingin disebutkan namanya melalui MPI memberikan handphone untuk Sulaiman,” ucap Dani.

Kemudian Dani meminta kepada pihak sekolah Bijak dan menelaah juga kasus, dan ia berharap Sulaiman tetap bisa sekolah di SMAN 1 Tembilahan Hulu.

“Kalau bisa tetap Sulaiman ini sekolah, kalau melihat jarak sekolah lain itu jauh, kalau jarak tempuh jalan printis dan Sapta Marga kan dekat, jadi tolong dipertahankan dan dipertimbangkan,” kata Dani.

Sementara itu, Saipul dari Dewan pendidikan yang lebih dahulu datang ke rumah Sulaiman mengatakan telah mencoba menelusuri untuk meditasi
Permasalahan dari Sulaiman ini.

“Mudah-mudahan saja kita tau permasalahannya kita bisa menindaklanjuti apa yang harus kita lakukan, sehingga Sulaiman ini bisa tetap sekolah di SMA N 1 Hulu, selanjutnya setelah bertemu pihak keluarga nanti kita menelusuri lagi berhubungan dengan pihak sekolah mencari informasi-informasi dan data-data yang berhubungan dengan Sulaiman ini mudah-mudahan ini bisa kita cari jalan keluarnya,” tutupnya.

loading...

Komentar