oleh

Ketua DPRD Inhil Ajak Petugas DLHK Pahlawan Kebersihan Makan Bersama

banner 720x90

Infoinhil.com – Guna memberikan motivasi, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dan Komandan Distrik Militer 0314 Kabupaten Indragiri Hilir mengajak para petugas kebersihan kota untuk sarapan bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Swarna Bumi Tembilahan tersebut juga dihadiri Camat Tembilahan, Lurah Sungai Beringin, Lurah Tembilahan Hilir serta beberapa orang anggota DPRD Inhil, Senin (26/10).


banner 970x250

“Kita bersama Bapak Dandim 0314 Inhil sengaja mengajak para petugas kebersihan kota dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten (DLHK) sarapan pagi bersama guna memberikan motivasi serta melihat lebih dekat mereka yang telah menjaga kota tetap bersih, ” ungkap DR Ferryandi, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang didampingi Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faisal.

Selain memberikan semangat, kegiatan sarapan pagi bersama juga diharapkan dapat memberikan rasa kebersamaan dan mengikis jarak antara pimpinan daerah dengan masyarakat, khususnya para petugas kebersihan kota yang notabenenya adalah pahlawan kota di bidang kebersihan.

“Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menciptakan kedekatan para pemimpin daerah dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi mereka untuk kota yang lebih baik,” ujar Letkol Inf Imir Faisal menambahkan.

Topografi Kota Tembilahan yang sangat rendah memang menjadi persoalan yang cukup rumit untuk menciptakan kebersihan, seringkali digenangi air, karena sangat dipengaruhi pasang surut air laut, khususnya pada musim hujan.

“Posisi tenaga kebersihan memang sangat penting bagi Kota Tembilahan, untuk itu perlu dukungan dan keterlibatan semua warga agar kota tetap bersih demi kesehatan kita semua, ” kata Ferryandi berharap.

loading...

Komentar