oleh

Kades Gemilang Jaya Lantik Sekdes dan Kasi Kesejahteraan

Infoinhil.com – Kepala Desa (Kades) Gemilang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melantik Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kasi Kesejahteraan, Selasa (15/9/2020) di Gedung Bumdes Desa Gemilang Jaya.

banner 300x250

Pejabat Sekdes yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Yunus, diganti dengan Aswan karena Sekdes lama yang merupakan Pegawai Negeri Sipil pindah tugas di Kantor Kecamatan.

Kasi Kesejahteraan yang sebelumnya di jabat oleh Nurul Kamal diganti dengan Suryana Mega Dalle. Nurul Kamal kini menjabat sebagai Pendamping PKH.

Kades Gemilang Jaya, Azmi, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang dilantik, juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang telah lama mengabdi di Desa Gemilang Jaya.

“Harapan saya, apa yang kita targetkan untuk kemajuan desa yang kita cintai ini dapat tercapai keseluruhannya,” tambah Azmi, panggilan akrab Kades Gemilang Jaya.

Acara serah terima jabatan perangkat desa ini dihadiri juga oleh kasi pemerintahan dinas PMD, Periawan Melpi, Camat Batang Tuaka yang diwakili Kasi pemerintahan Batang Tuaka, Zainal Abidin, tokoh masyarakat, Dahliana selaku wakil ketua TP PKK Desa Gemilang Jaya dan seluruh Perangkat Desa.

Pada hari yang sama, selain melantik Sekdes dan Kasi Kesejahteraan, juga diadakan acara perpisahan bersama mahasiswa KKN Unisi 2020 yang magang di Desa Gemilang Jaya.

loading...

Komentar