oleh

IWO Inhil Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Infoinhil.com – Jum’at Berbagi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi menyebut bahwa Sembako yang disalurkan tersebut merupakan sembako yang telah di donasikan melalui posko relawan Covid-19 IWO Inhil.

banner 720x90

“Hari ini, ada sebanyak 30 paket sembako disalurkan oleh IWO Inhil ke sejumlah masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid 19 di Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir,” Sebutnya, Jum’at (28/08/2020).

Lanjutnya, Muridi Susandi menyebut bahwa dalam melakukann penyaluran sembako tersebut IWO Inhil mengunakan sistem door to door.

“Jadi, anggota IWO yang turun menyisir perumahan warga, apabila ditemukan ada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 dan sesuai kriteria langsung kita kasih,” Jelasnya.

Tambanhya, Muridi Susandi menjelaskan bahwa Sistem door to door dirasa lebih efisien dan tepat sasaran, karena bisa dilihat langsung konsisi penerima bantuannya.

Lebih Lanjut, Muridi Susandi berharap kepada warga yang menerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan dengan baik dan mengurangi aktifitas di luar selama masa pandemi Covid 19 ini.

“Semoga bantuan yang di salurkan tersebut bermanfaat, dan mampu membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak covid-19, karena banyak juga tadi warga yang tidak bisa berkerja selama pandemi ini,” ungkapnya.

Sambungnya, “Semoga kita semua sehat dan terus bisa membantu masyarakat. Semoga banyak lagi donatur yang terketuk hatinya untuk memberikan donasi baik melalui IWO Inhil dan lainnya,” Tutup Ketua IWO Inhil yang kerap disapa Sandi.

loading...

Komentar