oleh

IWO Inhil Gelar Silaturrahmi Bersama Kapolres Inhil Lama dan Baru

banner 720x90

Infoinhil.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar silaturrahmi bersama Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dan mantan Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, Jumat (14/8/2020) siang di Resto Arrahman, Tembilahan.

Acara yang diisi dengan makan siang bersama ini juga diikuti oleh sejumlah elemen organisasi profesi wartawan lainnya dan organisasi mahasiswa.


banner 970x250

Kegiatan ini juga digelar sebagai sebuah acara pisah sambut Kapolres Inhil bersama PD IWO Inhil dan sejumlah organisasi profesi wartawan lainnya.

Menurut Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengungkapkan, kegiatan silaturrahmi memang diatur bersama Kapolres menyusul telah dilaksanakannya serah terima jabatan dari Kapolres Inhil yang lama, AKBP Indra Duaman Siahaan kepada Kapolres Inhil yang baru, AKBP Dian Setyawan.

“Hari ini menjadi kabar gembira sekaligus sedih bagi kami, khususnya IWO. Kabar gembiranya adalah kedatangan sosok Kapolres Inhil yang baru. Sementara, kabar sedihnya adalah kami harus melepas kepergian Kapolres Inhil yang lama,” pungkas Sandi, begitu biasa sapaan akrabnya, dalam sambutan pada acara kala itu.

Sandi mengatakan, begitu banyak kenangan Dirinya dan jajaran PD IWO Inhil bersama Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan yang disebutnya sebagai sosok seorang “Pemimpin Sejati”.

“Meski sebentar, kebersamaan dengan Beliau begitu amat berkesan bagi kami. Beliau selalu mendukung setiap kegiatan kami. Beliau juga tidak segan-segan untuk bergaul dengan kami. Dan masih banyak kenangan lain yang tidak bisa Saya ungkapkan,” tutur Sandi.

Selanjutnya, Sandi mengungkapkan terima kasihnya atas kebersamaan, kemitraan dan dedikasi Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan selama menjabat. Disamping itu, Sandi juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Inhil yang baru, AKBP Dian Setyawan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak AKBP Indra Duaman. Terima kasih atas dedikasi dan totalitas Bapak untuk ‘Negeri Hamparan Kelapa Dunia’ ini. Kepada Bapak AKBP Dian Setyawan, Saya ucapkan selamat datang,” kata Sandi.

Sementara, AKBP Indra Duaman Siahaan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara di Polda Riau itu, mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas dukungan dari rekan insan pers selama menjabat Kapolres.

“Di awal kehadiran saya di Inhil langsung dihadapkan dengan Karhutla. Tidak lama setelah itu, wabah pandemi Covid-19. Namun demikian, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat, khususnya awak media dan juga para mahasiswa, kami mampu bertahan dalam kondisi ini,” kata Kapolres yang mengaku Kabupaten Inhil begitu banyak memberikan kesan selama dirinya menjabat.

Di sisi lain, Kapolres Inhil yang baru, AKBP Dian Setyawan mengatakan, dirinya begitu kagum sekaligus bahagia karena mendapat sambutan hangat dari insan pers Kabupaten Inhil dan mahasiswa. AKBP Dian Setyawan mengharapkan, agar seluruh pihak dapat senantiasa memberikan dukungan terhadap kinerja Polres Inhil ke depan.

“Ini semua tentunya demi kemajuan daerah kita tercinta, Kabupaten Indragiri Hilir. Mari kita bahu-membahu dalam memajukan negeri kita ini,” kata AKBP Dian Setyawan.

Pada kesempatan ini, sebagai bentuk terima kasih, PD IWO Inhil memberikan plakat dan piagam penghargaan kepada Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan atas kemitraan dengan rekan-rekan media, khususnya Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil.

**Ht

loading...

Komentar