oleh

Prabowo Terpilih Kembali Jadi Ketum, DPC Gerindra Inhil Ucapkan Selamat

Infoinhil.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) secara virtual dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (08/08/2020) pagi.

Adapun agenda KLB membahas pertanggungjawaban DPP sekaligus mengukuhkan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina partai Gerindra periode 2020-2025.

banner 300x250

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil, Asmadi mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020 – 2025.

“Atas nama ketua dan anggota DPC Gerindra Kabupaten Inhil, kami mengucapkan syukur alhamdulillah dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada Pak Prabowo Subianto untuk memimpin kembali selama 5 tahun,” kata Asmadi.

Ia pun mendoakan Prabowo, semoga senantiasa diberikan kesehatan di masa kepemimpinannya.

“Semoga Pak Prabowo diberi kekuatan, kesehatan, umur panjang oleh Allah SWT untuk memimpin kita semua,” ungkapnya.

Terakhir, Asmadi juga berharap kepada Prabowo Subianto agar maju lagi untuk berkompetisi pada Pemilihan Presiden yang akan datang.

Pemilihan Prabowo dilaksanakan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang berlangsung aklamasi di Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8/2020).

Pimpinan sidang pleno, Ahmad Muzani mengatakan ditetapkannya kembali Prabowo Subianto berdasarkan aspirasi dari DPC dan DPD yang menginginkan mantan Danjen Kopassus tersebut kembali menduduki kursi ketua umum.

“Alhamdulillah maka kekosongan kepemimpinan partai hanya berlangsung 2 menit. ‎Pimpinan sidang akan segera mengetok palu berarti kita telah kembali memiliki ketua umum dan ketua dewan pembina,” ujar Muzani di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu (8/7).

Muzani mengatakan para pimpinan rapat pleno dan juga kader mengucapkan syukur dan memberikan selamat kepada Prabowo Subianto yang kembali mejabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

Dalam kesempatan yang berbera, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para kader yang masih mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai ketua umum. Dia mengaku akan memegang amanah yang diberikan.

“Kalau itu memang permintaan kongres luar biasa ini, saya menyatakan saya siap sebagai ketua umum,” kata Prabowo.‎

loading...

Komentar