oleh

Tim Kukerta Relawan UR Lakukan Penyemprotan di Desa Sungai Gantang

Infoinhil.com – Dimasa pandemi ini, melaksanakan protokol kesehatan merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk terhindar dari virus. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Disinfektan merupakan bahan kimia yang digunakan untuk membunuh mikroorganisme pada benda mati.

“Pada kali ini tim kukerta relawan Universitas Riau ( UR )ikut serta dalam melaksanakan penegakan disiplin untuk membantu dalam pencegahan covid-19 khususnya di Desa Sungai Gantang. Yang mana kegiatan ini dilakukan di mesjid-mesjid yang ada di dusun Rumbai Sejuk, Desa Sungai Gantang,” kata Ketua Tim Kukerta UR, Rudini, Senin (22/6/2020).

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, masjid menjadi tujuan utama bagi kami karena merupakan tempat yang sering dikunjungi warga untuk beribadah,” ujar Rudini.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar dapat memutus rantai penyebaran virus, sehingga kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sediakala,” tutupnya.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Desa Sungai Gantang dan Camat Kempas serta dibantu oleh pihak Puskesmas, Babinsa dan Polri setempat.

loading...

Komentar