oleh

Dedikasi Tinggi Penanganan Covid 19, Kapolres Inhil Terima Gemilang Award 2020

banner 720x90

Infoinhil.com – Bupati Inhil HM Wardan di dampingi Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menyerahkan langsung Penganugerahan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil dalam rangka Milad ke-55 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2020 di Gedung DPRD Inhil, Minggu (14/6).

Total terdapat 8 orang tokoh masyarakat yang diberikan penghargaan atas dedikasi di bidangnya masing – masing.


banner 970x250

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK merupakan satu di antara penerima penghargaan yang diberikan pada Milad kabupaten Inhil yang ke-55 ini.

Kapolres diberikan penghargaan atas dedikasinya dalam bidang Penanganan Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Dedikasi Kapolres Inhil dalam penanganan covid 19 memang tidak perlu diragukan lagi selama masa pandemi ini.

Kapolres Inhil yang baru sekitar 9 bulan menjabat ini tidak mengenal waktu dalam melaksanakan tugas baik dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19,maupun mensosialisasikan protokol kesehatan covid 19.

Pria yang dikenal tegas, bahkan kerap kali turun langsung ke tengah masyarakat memberikan himbauan atau sekedar menegur masyarakat yang belum mengikuti protokol kesehatan covid 19.

Oleh karena itu, tidak berlebihan bila penghargaan gemilang award 2020 di ganjar kepada pria yang dikenal rendah hati ini.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK tidak mau jumawa atas apresiasi terhadapnya tersebut.
Menurutnya, apa yang dilakukannya sudah menjadi tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakannya sebagai abdi negara dan pengayom masyarakat.
Sehingaa penghargaan ini mewakili seluruh pihak terkait yang bekerja bersama menangani covid 19 khususnya di Kabupaten Inhil.

“Saya mewakili saja kinerja seluruh emelen Polri, rekan – rekan pengurus Ikatan Wartan Online (IWO) Inhil dan seluruh rekan-rekan wartawan. Itulah intinya, kita bersama sama dan berkerjasama dalam penanganan covid 19,” ungkap Kapolres Inhil.

Menurut Kapolres, penghargaan yang diberikan ini tidak akan membuatnya hanyut dan lengah dalam penanganan covid 19.

“Kami akan terus bekerja dan meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi dalam menangani covid 19 di Kabupaten Inhil,” imbuh Kapolres Inhil.

Terakhir Kapolres Inhil mengimbau masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam kehidupan sehari – hari.
Begitu juga kepada petugas penegakan disiplin kesehatan covid 19, Kapolres mengimbau untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas menegakkan disiplin covid 19.

“Menuju News Normal ini, masyarakat tidak boleh lengah tetap menjaga protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker,” pungkasnya.

loading...

Komentar