oleh

AKBP Indra Duaman, S.IK, Rotasi Jabatan Dua Perwira Tinggi Polres Inhil, Ini Daftarnya..

banner 720x90

Infoinhil.com – Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan dua perwira tinggi di lingkungan Polres Inhil, Selasa (2/6) pagi.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK selaku inspektur Upacara (Irup), mengambil sumpah jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Kempas di lapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir (Inhil).


banner 970x250

Jabatan Kasat Polair yang sebelumnya dijabat AKP Awaluddin saat ini dijabat kepada AKP Rizky Hidayat, SE, S,IK serta Jabatan Kapolsek Kempas dari AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos, S.IK kepada AKP Handoko Sujaryanto, SH, MH.

Dalam amanatnya Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, berharap rgenerasi pimpinan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam masyarakat, melayani peran pimpinan diharapkan mampu memimpin, mengarahkan, mengawasi dan mengeavaluasi kinerja organisasinya.

“Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan klnerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya.” Ungkap Kapolres.

Di jelaskan Kapolres, AKP Awaluddin telah menjabat sebagai Kasat Polair lebih kurang selama 4 tahun 7 bulan dan Kapolsek Kempas AKP ANGGA Wahyu Prihantoro, S.Sos, S.IK telah menjabat selama 1 tahun 8 bulan.

“Kepada pejabat lama yang kita serah terimakan hari ini, Kasat Polair dan Kapolsek Kempas telah memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan kinerja Polres Inhil. Kedua personil tersebut adalah personil terbaik dan layak di berikan apresiasi atas kinerja yang telah mereka tunjukan,” imbuh Kapolres.

Selanjutnya kepada pejabat baru Kasat Polair dan Kapolsek Kempas, Kapolres berharap mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang dipimpin serta melanjutkan kebijakan positif yang telah di ambil oleh pejabat lama.

“Segera menyesuaikan diri. Mewakili Keluarga besar Polres Inhil saya mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru di Negeri Seribu Parit hamparan kelapa dunia dan kepada pejabat lama,” ucapnya.

Terakhir Kapolres kembali mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik.

“Semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah bagi saudara sekalian demikian amanat saya. semoga tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Masyarakat Dan Negara kepada kita dapat kita jaga dan kita laksanakan dengan baik,” pungkas Kapolres.

Bertindak sebagai perwira upacara pada kesempatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, SH dan Komandan upacara Paur Min Bag Ops Polres Inhil IPDA Danu Hidayat, SE serta di hadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Bintara serta PNS Polres Inhil.

loading...

Komentar