oleh

Open Donasi Ditutup, Ini Total Dana Terkumpul Untuk Pengobatan Kayla

Infoinhil.com – Pemuda bergerak berdampak Kecamatan Tanah Merah menutup open donasi untuk kayla dan terkumpul uang sebanyak Rp : 3.094.000 dan langsung diberikan kepada kayila untuk pengobatan penomenia yang dialaminya.

Ketua pemuda bergerak berdampak Kecamatan Tanah Merah Alvin Hamdan saat dikonfirmasi terkait penutupan donasi untuk kayila mengatakan,

banner 300x250

“Alhamdullah kami pemuda bergerak berdampak yang sudah beberapa hari menggelar open donasi untuk pengobatan Kayila kami tutup,”Jelasnya.

Dikatakanya,” open donasi ditutup sampai hari ini dan terkumpul uang sebanyak Rp : 3.094.000 yang akan kami serahkan langsung kepada Kayla untuk pengobatan penyakit yang dideritanya.

Ia mengucapkan terimakasih untuk saudara,teman,kakak,Abang,ibu & bapak yang telah berdonasi untuk kesembuhan dedek bayi nya, semoga kita selalu diberi kesehatan dan selalu dilancarkan rejekinya. Alhamdulillah dedek bayi kita sudah dirawat di RS Puri Husada Tembilahan, mari kita bersama-sama mendoakan kesembuhan dedek bayi,”Ujarnya.

loading...

Komentar