Berita

Polsek Gaung Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan di Pelantaran Pasar Ikan Desa Belantaraya

×

Polsek Gaung Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan di Pelantaran Pasar Ikan Desa Belantaraya

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com- Kapolsek Gaung berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pembunuhan di Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Rabu (6/5/2020).

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahan, SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno, mengatakan pengungkapan dan Penangkapan pelaku tindak pidana pembunuhan tersebut terhadap korban Masrianto (27) yang dilakukan oleh tersangka AS (32). Pada hari Rabu tanggal 06 Mei 2020 sekira pukul 03.00 Wib bertempat di Desa Belantaraya Kecamatan Gaung – Riau.

“Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 05 Mei 2020 sekira Pukul 11.30 WIB di Pelantaran Pasar Ikan Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau,” kata Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno.

Lebih lanjut lagi Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno menuturkan Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, dugaan sementara tersangka sakit hati dengan korban dan kini pelaku telah berada di polsek Gaung.

“Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut ialah karena sakit hati, agar lebih mendalami lagi kasus ini masih dalam penyelidikan oleh tim kasat Reskrim Polsek Gaung namu barang bukti sudah diamankan, Kemudian Kapolsek Gaung akan Berkoordinasi Kasat Reskrim Polres Inhil guna Proses Sidik lebih lanjut,” ucapnya.

Diketahui bahwa korban meninggal dunia akibat menerima dua tusukan di bagian dada sebelah kanan dan kiri.

Dan berikut ini barang bukti yang berhasil diamankan

1). 1 Bilah Pisau Belati terdapat Bercak Darah bergagang kayu warna coklat bersarung kulit.
2). 1 Helai Celana Jeans Warna Biru yang terdapat bercak darah.
3). 1 Helai Baju Kaos oblong Warna Hitam Bertuliskan Tommy Jeans.
4). 1 Helai Baju Singlet Warna Putih yang terdapat bercak darah milik Korban.
5). 1 Helai Celana Jeans Pendek Warna Biru yang terdapat bercak darah milik Korban.