oleh

Selama Ramadhan Yayasan Peduli Kasih Riski Bagikan Sembako Setiap Hari Jum’at

Infoinhil.com – Selama Ramadhan 1441 H/2020, Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR) bagikan sembako setiap hari Jum’at kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang meresahkan saat ini.

Tak hanya sembako, YPKR juga terus memberikan takjil berupa kue, lauk masak dan lainnya untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah kita setiap hari Jum’at selama Ramadhan ini selalu membagikan ratusan sembako, yang mana sembako tersebut hasil dari iuran pengurus YPKR dan sumbangan dari para donatur,”kata Nola Latifa, pendiri YPKR saat diwawancarai awak media melalui sambungan seluler, Jum’at (1/5/2020) malam.

Sasaran yang diberikan sembako dan takjil seperti tukang becak, ojek dan secara langsung memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami YPKR juga khusus memberikan kepada buruh, karna pada hari ini Jumat (1/4/2020) sedang memperingati hari buruh,”lanjutnya.

Nola berharap sesama muslim dapat membantu satu sama lain, apalagi di bulan ramadhan ini hingga pandemi covid-19 cepat berakhir sehingga bisa melaksanaan aktivitas seperti biasa dan perekonomian kembali normal.

“Semoga dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang mampu tergerak hati untuk saling membantu dan bekerja sama dengan YPKR,”harapnya.

Untuk para donatur yang ingin bekerjasama dengan YPKR bisa berdonasi melalui rekening YPKR
Bank Mandiri Cabang Tembilahan
108-0020180601
Contact Person +62 823-8718-8188 call center YPKR.

“Terimakasih para donatur atau relawan YPKR yang sudah memberikan sumbangan baik pikiran, tenaga dan sebagian rejekinya untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan pergerakan kita ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal bagi kita, amin,”tutupnya.

loading...

Komentar