Peduli Terhadap Warga yang Terdampak Covid-19,PLN Tembilahan Menyalurkan 70 Paket Sembako

Infoinhil.com – Pembangkit Listrik Nasional (PLN) ULP Rayon Tembilahan menyalurkan 70 paket sembako di lingkungan kantor, Jalan Gunung Daek Tembilahan, Kamis (23/4/2020) siang.

Pembagian sembako tersebut merupakan rasa empati PLN ULP Rayon Tembilahan terhadap warga lingkungan kantor yang saat ini sangat terdampak karna adanya Pasien Positif Virus Corona (Covid-19) yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan amanah dari PLN, untuk membantu sebagian masyarakat yang saat ini menjalani karantina mandiri dirumahnya masing-masing,”kata Manajer PlN ULP Rayon Tembilahan, M.Hosen saat dikonfirmasi awak media ketika menyerahkan sembako.

Penyerahan sembako tersebut diterima Wahyu Yudistira selaku ketua RT/RW 01/013 Kelurahan Tembilahan Kota, serta disaksikan Camat Tembilahan, Lurah Tembilahan Kota dan masyarakat sekitar.

Dengan adanya empati dari PLN ULP Rayon Tembilahan, Wahyu mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang sudah membantu warganya yang saat ini beberapa keluarga sedang menjalani karantina mandiri.

“Apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya bagi warga yang terdampak,”lanjut Wahyu.

Dia juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pihak PLN, yang mana dia menilai sejauh ini PLN sangat banyak membantu warga sekitar.

loading...

Komentar