oleh

Wujud Nyata Kepedulian Polri Terhadap masyarakat Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Sembako

banner 720x90

Infoinhil.com -Polsek Tembilahan Hulu gelar Kegiatan ‘Bhakti Sosial serentak Polri Peduli’ berupa penyerahan Sembako dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu yang terkena dampak Virus corona (covid-19) di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH, menyebut bahwa total bantuan sembako yang di salurkan adalah
Beras sebanyak 350 Kg, Indomie sebanyak 55 dus, Telor 10 papan, Sarden 40 kaleng, Minyak makan 20 Kg, Masker sebanyak 100 lembar.


banner 970x250

“Bantuan sembako dan masker tersebut diserahkan kepada 69 KK yang tersebar di setiap Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tembilahan Hulu,” sebutnya.

Lanjutnya, AKP Rhino Handoyo SH, menyebut bahwa penerima bantuan tersebut terbagi di Kelurahan dan Desa, Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Desa Sungai Intan 50 KK, Kelurahan Tembilahan Hulu 4 KK, Desa Pekan Kamis .5 KK, Desa Sialang Panjang 5 KK, Desa Pulau Palas 5 KK,” sebutnya.

Selain itu, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo menjelaskan bahwa gerakan Bhakti Sosial dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1441 H/2020 M.

“Kegiatan bakti sosial bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu, terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa sembako,” jelasnya.

Tambahnya, dalam kegiatan tersebut AKP Rhino juga menyampaikan atau mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi pemerintah terutama tetap menjaga physical and social distance serta menggunakan masker dan selalu menjaga pola hidup sehat terlebih tidak membuat keramaian.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian institusi kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak akibat covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Rhino berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat membantu warga yang kurang mampu yang Terkena Dampak Wabah Covid 19 yang saat ini tidak Bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari Nafkah.

“Dengan Adanya Bantuan Sembako kepada Warga Yang tidak Mampu, dapat Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat,” harapnya.

Sebagai informasi, berikut daftar personel yang tergabung dalam penyaluran sembako tersebut IPTU Inger Dimejo, IPTU Gustian Yusuf, IPDA Andrianto, SH, AIPTU Untung Setiawan, AIPDA S. Harahap, BRIPKA Pulyadi Rosman, SH, BRIPKA Sumber Sonywan S, BRIGADIR Samsul Bahri, BRIGADIR Rusdin, BRIPTU Darto Purba, BRIPDA Maulana Sehvy.

loading...

Komentar