oleh

Sambangi Pasar, Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Masker

Infoinhil.com – Sosialisasi terkait kewaspadaan wabah corona terus dilakukan jajaran Polres Inhil, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tembilahan Hulu. Selain melakukan sosialisasi dan himbauan, mereka juga membagikan masker pada warga yang datang ke pasar.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan, jajaran Polsek terus melakukan sosialisasi pencegahan wabah virus covid-19, mulai dari himbauan untuk tetap berada di rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga pola makan sehat, hingga menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

“Ini aksi kami dalam pencegahan, ternyata masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat harus keluar rumah seperti ke pasar dan lainnya dengan berbagai alasan, sehingga kami membagikan masker pada mereka secara gratis,” katanya.

Menurutnya, selama kegiatan ini, pihaknya bersama dengan tim satgas covid 19 melakukan edukasi pada masyarakat terkait pencegahan virus corona.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pencegahan virus ini meningkat, sehingga wabah ini segera hilang dan masyarakat kembali menjalani hidup dengan normal seperti sedia kala,” katanya.

Adapun lokasi sebagai berikut;

  • Pasar Kayu Jati Jalan Kayu Jati.
  • Pasar Tumpah Parit 11 Jalan Ahmad Yani
    Dengan sasaran para pedagang di lingkungan Pasar Kayu Jati dan masyarakat diwilayah Kelurahan Tembilahan Hulu. Sumber:Indragirione
loading...

Komentar