oleh

Kapolsek Enok Turun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Infoinhil.com – Menghambat penyebaran virus Covid-19 Polsek Enok membagikan masker scuba kepada instansi, para pengemudi ojek dan masyarakat di Kelurahan Enok, Jumat (17/04/2020).

Masker scuba diberikan langsung oleh Kapolsek Kecamatan Enok, Iptu Fadly, SH dan personil enok kepada Staff Kecamatan Enok, Staff Lurah Enok, Staff Puskesmas Enok, Seluruh tukang ojek yg berada di Pasar Baru dan Pasar Lama, Para Penambang sampan di Pelabuhan Pasar Baru dan Pasar Lama serta masyarakat Enok sekitarnya dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 360 lembar masker.

banner 300x250

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, SIK melalui Kapolsek Enok, Iptu Fadly, SH mengatakan, bahwa pemberian masker ini untuk membantu masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19) serta mengantisipasi penyebaran virus corona di Kecamatan Enok.

Kapolsek Enok juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga jarak apabila berinteraksi dengan masyarkat lainya dan selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal serta membiasakan mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

loading...

Komentar