oleh

Polres Inhil dan Sambu Grup Jalin Sinergitas Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

banner 720x90

Infoinhil.com – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) dan Sambu Grup menjalin sinergitas dalam menyalurkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil, Jumat (10/4/2020).

Penyaluran bantuan sembako yang terdiri dari 1 ton beras, 200 dus mie instan dan 100 ram telur dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat miskin terdampak Covid-19.


banner 970x250

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan mengapresiasi langkah Sambu Grup dalam upaya penanggulangan Covid-19. Sinergitas yang dibangun antara Polres Inhil dan Sambu Grup diharapkan dapat meringankan beban masyarakat miskin dalam suasana kekhawatiran penyeberan Covid-19.

“Saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas sinergi antara Polres Inhil dan Sambu Grup dalam penyaluran sembako ini,” tutur Kapolres.

Menurut Kapolres, sinergi antara Polres Inhil bersama Sambu Grup dalam pemberian bantuan sembako juga merupakan wujud kekompakan segenap elemen masyarakat dalam hal penanggulangan Covid-19.

“Semoga sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19. Dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dalam penanggulangan Covid-19,” pungkas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, agar upaya bersama penanggulangan Covid-19, khususnya di Kabupaten Inhil dapat diikuti oleh pihak lain. “Semoga apa yang dilakukan dapat memotivasi dan diikuti oleh yang lain. Turut peduli atas apa yang terjadi saat ini,” kata Kapolres.

loading...

Komentar