oleh

Bupati Inhil Serahkan Bantuan kepada 27 Petugas Kesehatan

Infoinhil.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial memberikan bantuan berupa sembako kepada para tenaga medis yang sedang melalukan isolasi mandiri.

Penyerahan sembako berupa beras, mie instan, telor, susu dan barang lainnya dilakukan di rumah salah satu tenaga medis, Senin (13/04/2020).

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Zainal Arifin dan pejabat lainnya kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dan Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota.

Dikatakan Wardan ada 27 tenaga medis yang sedang mengisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang telah meninggal dunia. Sebagaimana diketahui hasil rapid test pasien A hasilnya reaktif.

“Dari rumah sakit umum ada 16 dan Puskesmas Tembilahan Kota ada delapan yang terdiri dari 3 dokter dan 8 perawat, untuk tenaga medis yang besentuhan langsung dengan PDP. Kita sudah lalukan rapid test alhamdulillah hasilnya negatif,” ujar Wardan.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5-Bupati-Inhil-Serahkan-Bantuan-kepada-27-Petugas-Kesehatan-300x178.jpg
loading...

Komentar