oleh

Cegah Covid 19, Babinsa 12/Batang Tuaka Semprotkan Disinfektan Perumahan Warga

Infoinhil.com – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka, Kodim 0314/Inhil terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan.


Bersama masyarakat Desa Sungai Luar, babinsa Serda Januar Effendi bekerja sama menggunakan alat penyemprot, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah-rumah penduduk dan jalan raya, Minggu (11/4/20).

banner 720x90


Danramil Kapten Arh Uwin Suharto diwakili Serda Januar Effendi Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil, mengatakan Penyemprotan Desinfektan di Jajaran Koramil 12/Batang Tuaka akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona.


“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk menekan penyebaran dan berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.


Ia menambahkan Koramil 12/Batang Tuaka sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.


“Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Batang Tuaka,” pungkasnya.


Serda Januar Effendi juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah Desa Sungai Luar dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintah.


“Dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup serta selalu berdoa kepada sang pencipta agar selalu dilindungi dari virus ini,” pungkasnya.

loading...

Komentar