oleh

Lawan Corona, Danramil 09/Kemuning Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Keritang

Infoinhil.com – Danramil 09/Kemuning, Kapten Arh Zaenuri dengan Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi dan Camat Keritang, Hady Rahman, Polsek Keritang, AKP Martunus dan Ketua Kwarcab Inhil Drs.Junaidi bersama masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Keritang melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis untuk masyarakat, Sabtu (11/04/2020).

Selain penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker geratis, tampak rombongan juga membagi-bagikan cairan disinfektan kepada masyarakat.

banner 720x90

Kapten Arh Zaenuri dalam kesempatan tersebut menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19 dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 , Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot dan drum dan mesin semprot diatas bak terbuka,” tuturnya (*)

loading...

Komentar