Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mantan Suami Meninggal, Meisya Siregar Sudah Berdamai Sejak Lama

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Mantan suami Meisya Siregar meninggal dunia setelah lama mengalami koma beberapa tahun lalu. Meisya menceritakan kisahnya yang tak diketahui banyak orang.

Meisya yang kini adalah istri dari Bebi Romeo itu mengatakan bahwa dirinya sempat menjenguk sang mantan sebelum berpulang.

Meisya mengisahkan bahwa hubungannya dengan mantan pendamping sempat kurang baik. Tapi itu semua ketidakharmonisan itu hanya jadi bagian masa lalu.

"Iya karena sekarang nggak usah mantanlah, kita sama siapapun kan udah kewajiban kita kalau ada yang undang kawinan kita datang, ada yang ultah kita datang, mengikuti hajat orang itu kan pahalanya gede," kata Meisya Siregar di Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

"Apalagi kalau kita ngejenguk orang yang sakit, kritis, jadi menurut aku udah sewajarnyalah kita jenguk," lanjutnya.

Meisya menyatakan, malah Bebi, sang suamilah yang berinisiatif untuk mengajaknya menjenguk eks suaminya kala terbaring koma.

"Jadi waktu itu pertimbangannya mungkin nggak enak aku itu mantan suami kan, terus hubungannya mungkin waktu itu nggak terlalu enak tapi waktu itu Bebi spontan aja untuk ngajak aku ke sana," ungkapnya.

Meisya menyebutkan awalnya ia belum berani bilang ke Bebi soal kondisi mantan suami karena takut jadi perdebatan. Tapi tak diduga, sikap Bebi malah menguatkannya untuk mendatangi sang mantan pendamping.

"Ya ketahuan waktu itu ada foto di handphone aku terus dia ngelihat loh ini siapa, ya mantan aku yang sakit ya udah Bebi langsung yuk kita tengok," pungkasnya.

Mantan Suami Meninggal, Meisya Siregar Sudah Berdamai Sejak Lama


Simak Video "Meisya Siregar Nggak Pede Ikut Kajian Bareng Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.