Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kenang Masa Lalu, Astrid Tiar Pernah Selingkuhi Gading Marten

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Gading Marten dan Astrid Tiar dulu memang pernah menjalin hubungan. Hubungan tersebut pernah nyaris menuju ke gerbang pernikahan. Namun sayang kisah asmara tersebut tidak berlanjut.

Saat diundang dalam acara 'Okay Bos', Astrid mengatakan dirinya pernah menyelingkuhi Gading Marten.

"Iya dulu gue bandel banget. Waktu gue lagi makan sama selingkuhan gue, Gading datang terus bilang ke cowoknya 'bro ini cewek gue, ibunya udah nyariin dan nyuruh pulang, yuk sayang kita pulang'," papar Astrid Tiar.

Bukannya marah, Gading di mobil juga memberikan Astrid nasihat.

"Gue ikut Gading pas waktu itu, abis itu di mobil bukannya marah-marah dia bilang ke gue 'kamu jangan kayak gitu lagi ya aku sedih' gitu katanya gila nggak sih baik banget Gading," paparnya lagi.

Dikatakan Astrid, Gading tidaklah pernah marah saat menjadi kekasih. Ia adalah sosok laki-laki yang sangat sabar.

"Sabar banget asli deh, dia sama sekali nggak pernah marah," kata Astrid.

Kenang Masa Lalu, Astrid Tiar Pernah Selingkuhi Gading Marten


Simak Video "Ketagihan Main Film, Gading Marten Belajar Jadi Produser"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.