Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dua Mobil Truk Tabrakan Di Jalan Lintas Timur Selensen Inhil

Kemuning
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMUNING (Infoinhil.com) - Tabrakan antara dua mobil Truk Coltdiesel terjadi di Jalan lintas Timur kelurahan Selensen, tepatnya di depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Kamis (22/6/2017) sekira pukul 9.00 WIB.

Dari pantauan Infoinhil.com dilapangan, mobil yang mengalami tabrakan tersebut adalah mobil coltdiesel kanter dengan nomor polisi BA 9999 EU dengan mobil coltdiesel Dutro BM 8067 GA.

Mobil Coltdiesel kanter BA 9999 EU dikemudikan oleh Candra (52) sedangkan mobil Coltdiesel Dutro BM 8067 GA dikemudikan oleh Matcuzaini (49) yang melaju dari arah Rengat menuju Jambi.

"Mobil Kanter BA 999 EU yang datang dari arah Jambi dengan tujuan Pekanbaru berhenti didepan BRI, katanya hendak mengambil uang di ATM, kemudian datang mobil Dutro ini dari arah Rengat menuju Jambi dengan kecepatan tinggi, langsunglah nabrak dia," ujar salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Aparat kepolisian dan TNI terlihat dilapangan membantu Masyarakat untuk mengevakuasi korban dan mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan.

Saat ini Mobil sudah dievakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dibawa ke Polsek Kemuning. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan, dan kasus ini sudah ditangani oleh polsek kemuning untuk penyelidikan lebih lanjut. (TW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.