Developed in conjunction with Joomla extensions.

Warga Kemuning Kena Bacok, Ternyata Ini Penyebabnya

Kemuning
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMUNING - Arisman alias Denpet (29) harus mengalami perawatan di puskesmas Kemuning setelah dibacok oleh ZD (60) Warga Dusun Duku Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil. Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Dari informasi yang diperoleh dilapangan, kejadian tersebut berawal dari persoalan sempadan atau batas tanah milik korban dengan tanah pelaku yang berada di Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning.

"Awalnya mereka pergi melihat sempadan tanah, sampai dilokasi pelaku cekcok mulut dengan korban karena merasa batas sempatan tanah miliknya dengan korban tidak sesuai," Ujar Nizamunadi menceritakan kepada Infoinhil.com

Diceritakan lagi, karena batas sepadan tanah tersebut belum jelas, lalu Korban bersama Pelaku bersepakat untuk  menanyakan kepada Tarnalis, pemilik pertama tanah tersebut.

Korban kemudian berangkat sendirian menuju rumah Tarnalis, tak lama kemudian Pelaku  datang dengan membawa Sebilah Parang, terjadilah perkelahian antara pelaku dengan korban yang mengakibatkan punggung Korban robek terkena sabetan parang.

Akibat dari pembacokan tersebut, Korban mengalami luka robek dibagian punggung dg ukuran sampai 50 (lima puluh) jahitan, Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna penyidikan lebih lanjut.(TW)

Baca Juga: Kena Bacok, Punggung Kiri Warga Kemuning Ini Robek

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.