Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kisah Mahfud MD Kejar Suara Drumband Misterius di Yogya, Tapi Ternyata...

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Yogyakarta - Menkopolhukam Mahfud MD menilai Yogyakarta memberikan banyak pengalaman dan kenangan baginya. Bahkan, Mahfud pernah mengalami kejadian unik nan aneh di mana saat kuliah ia kerap mendengar bunyi drumband menjelang waktu salat shubuh.

"Yang aneh-aneh juga di Yogya banyak, nggak aneh, agak-agak mistis. Gini, saya tidak tahu apa semuanya sama dengan saya," kata Sultan, Minggu (17/11/2019).

Hal tersebut diungkapkan Mahfud saat memberi sambutan dalam acara Mangayubagya Ketua Parampara Praja DIY, Mahfud MD menjabat sebagai Menkopolhukam RI di ballroom Hotel Grand Ambarukmo, Jalan Laksda Adisucipto, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.


Pengalaman aneh itu, kata Mahfud terjadi saat ia berkuliah di Yogyakarta pada tahun 1978 sampai tahun 1983. Mahfud menjelaskan, saat itu ia kerap mendengar suara sekelompok orang memainkan drumband saat pagi buta.

"Saya itu termasuk orang yang terheran-heran, karena setiap menjelang subuh di hari-hari tertentu itu terdengar bunyi drumband, dug, durudug..dug..dug, tertib sekali," ucapnya.

Seringnya mendengar suara drumband itu membuat Mahfud penasaran. Karena itu, ketika ia sedang berlari-lari di pagi hari dan mendengar suara tersebut, ia sengaja mencari dari mana sumber suara tersebut berasal.


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.