Developed in conjunction with Joomla extensions.

BPN: Luhut Utusan Jokowi, akan Bertemu Prabowo

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Soal siapa utusan yang dikirim capres Jokowi untuk bertemu dengan capres Prabowo Subianto, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, menyebut utusan tersebut adalah Luhut Binsar Pandjaitan.

"Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo," kata Hashim selaku Direktur Media dan Komunikasi BPN di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Hashim belum mengetahui pasti kapan pertemuan itu akan berlangsung. Ia menyebut pertemuan itu diperkirakan akan berlangsung besok.

Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. (Muhammad Ridho/detikcom)

"Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu, tapi saya dengar itu," ungkap Hashim.

Ia juga tidak mengetahui isi pertemuan yang akan berlangsung itu. Pertemuan itu disebutnya akan berlangsung di kediaman Prabawo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Saya kira (pertemuan) di sini, di Kertanegara saya dengar gitu," kaya Hashim.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan sudah mengutus seseorang untuk membuka komunikasi dengan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Jokowi ingin tali persahabatannya seusai Pilpres 2019 dengan orang tersebut tetap terjaga dengan baik.

"Saya sudah mengutus seseorang untuk bisa bertemu kembali dengan Pak Prabowo, dengan Pak Sandi, yang sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan kami ini jangan sampai putus hanya gara-gara pilpres. Silaturahmi kita juga jangan sampai putus gara-gara pilpres," kata Jokowi saat wawancara dengan detikcom, Kamis (18/4).

Saksikan juga video 'Prabowo Sebut Belum Ada Utusan Jokowi: Hubungan Saya Baik dengan Beliau':

[Gambas:Video 20detik]


(sam/dkp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.