Developed in conjunction with Joomla extensions.

Jerman Kalah di Laga Pertama, Werner Sebut-sebut Spanyol

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Moskow - Pemain Jerman Timo Werner menyebut-nyebut Spanyol menyusul kekalahan mengejutkan timnya dari Meksiko di laga awal Piala Dunia 2018.

Juara bertahan Jerman tunduk 0-1 ketika menghadapi Meksiko di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Satu gol Hirving Lozano dan ketangguhan kiper Guillermo Ochoa memastikan tiga angka buat El Tri di awal gelara Piala Dunia kali ini.



Hasil itu turut memunculkan tanda tanya mengenai kemampuan Jerman mempertahankan gelar juara. Terlebih skuat Joachim Loew itu cuma bisa memenangi satu dari enam laga friendly menjelang perhelatan Piala Dunia 2018.

Pun demikian, Werner yakin benar Die Mannschaft akan bangkit dari kekalahan di laga pertama dan kemudian terus melaju untuk menjadi juara. Toh Spanyol pun tetap bisa menjuarai Piala Dunia 2010, setelah memulai fase grup dengan kekalahan 0-1 dari Swiss.

"Tentu saja kami masih bisa menjuarai Piala Dunia," kata Werner seperti dikutip Omnisport.



"Kami adalah Jerman dan ingin memenangi semua pertandingan, itulah tujuannya. Hal-hal seperti ini (kekalahan) bisa terjadi, Anda kalah tapi harus bangkit sesegera mungkin dan mencari solusi."

"Lebih baik kalah di laga pertama ketimbang di (laga) keempat atau kelima. Spanyol kalah pada laga pertama Piala Dunia di Afrika Selatan dan akhirnya jadi juara. Kini yang harus kami lakukan adalah memenangi laga berikutnya lawan Swedia," tuturnya.

Ungkapan Kekecewaan Loew Usai Kalah dari Meksiko, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(krs/ran)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.