Developed in conjunction with Joomla extensions.

Stefanus Bunuh Laura Kekasihnya Sehari Setelah Prewedding

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Stefanus (25) membunuh pacarnya Laura menjelang pernikahannya. Segala persiapan pernikahan telah dilakukan termasuk foto prewedding.

"Pada hari Rabu (2/5) (sehari sebelum kejadian) mereka melangsungkan prewedding," ucap Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manossoh, saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/5/2018).

Setelah itu, pada Kamis (3/5), Stefanus cekcok dengan korban di rumah korban di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Cekcok itu, berakhir pada penusukan Laura.

"Laura ditusuk di bagian tengah badan atau perut," ucap Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suprihatin, saat dihubungi terpisah.

Setelah itu, jenazah korban langsung dibawa Stefanus pergi untuk menghilangkan jejak. Mengajak beberapa orang, pelaku membawa korban ke pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar.

"Sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku membawa korban ke pantai," ucap Suprihatin.

Sebelumnya, polisi menerima laporan ada mayat di dalam mobil pada Jumat (4/5). Namun, setelah dicek, mobil tersebut sudah tak ada di lokasi.

Beberapa jam kemudian, Tim Reskrim Polsek Tambora mendapat informasi ada penemuan mayat di pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Tim kemudian bergerak ke lokasi dan menemukan bercak darah serta bekas pembakaran.

Polisi kemudian menginterogasi lagi Aziz si pelapor. Dia mengakui ikut bersama Stefanus membawa mayat korban ke pantai tersebut. Tidak butuh waktu lama, Stefanus diringkus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB.
(aik/hri)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.