Berita

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Tutup Liga Futsal Tingkat Pelajar SMP Sederajat Tahun 2023

×

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Tutup Liga Futsal Tingkat Pelajar SMP Sederajat Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti Sabtu (12/8/2023) malam secara resmi menutup liga Futsal antar pelajar tingkat SMP/Sederajat.

Pada penutupan liga Futsal anyar pelajar ini, Wabup Inhil didampingi Kepala Dinas Parporabud, Kepala Dinas PMD, yang turut juga dihadiri Ketua Askab PSSI, Koni Inhil serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Untuk diketahui, Liga Futsal yang dimulai dari tanggal 2 s/d 12 Agustus 2023 diikuti 12 Tim Futsal.
Dimana, pada malam ini partai puncak yang mempertemukan SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu Vs SMP Negeri 1 Tembilahan kota dan berhasil keluar sebagai juara SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu dengan skor 2-0.

Kepada juara 1, 2, 3 berhak mendapat Mendali, Piala san uang pembinaan. Adapun urutan Juara Liga Futsal TH 2023 yaitu; SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu sebagai juara (1), untuk Juara (2) di raih SMP Negeri 1 Tembilahan Kota, Juara 3 MTsN 2 Tembilahan dan Juara 4 SMP Negeri 1 Keritang.

Dalam sambutannya Wabup H.Syamsuddin Uti saat menutup Liga Futsal ini mengatakan, mengharapkan usai pertandingan untuk kepada peserta untuk terus berlatih mengingat Liga Futsal ini merupakan ajang seleksi untuk pelaksanaan Porprov yang akan datang.
Untuk itu, kepada seluruh atlet untuk menunjukkan penampilan yang terbaik dengan tetap menjaga sportifitas.
Beliau juga berpesan kepada seluruh atlet Futsal ini agar pertahankan nama Inhil. Mengingat Inhil termasuk Tim Futsal yang kuat dan diperhitungkan di tingkat Provinsi Riau.