Bupati Inhil Mengapresiasi Sekaligus Menutup Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting

Infoinhil.com – Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir Drs. H. M. Wardan MP menghadiri dan menutup secara langsung kegiatan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting, bertempat di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, selasa (02/11/2022).

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, Asisten 1 Setda Inhil, Ketua GSH, Hj. Zulaikhah Wardan, beberapa kepala OPD, Ketua Baznas Inhil, Ketua MUI, Fasilisator Kabupaten program DMIJ, tenaga ahli P3MD, kepala SMKN 2 Tembilahan, para peserta pelatihan serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati HM. Wardan juga memberikan bantuan secara simbolis alat bantu usaha produktif, plang merk usaha produktif, sertifikat pelatihan peserta kepada peserta pelatihan.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, kita semua patut bersyukur karena rangkaian kegiatan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting yang telah di mulai beberapa waktu lalu dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi terselenggaranya dengan baik pelatihan ini yang merupakan hasil kerja sama Baznas Inhil dengan tim gerakan satu hati dan SMKN 2 Tembilahan”, ujar Bupati.

Lebih lanjut di katakan Bupati, permasalahan stunting ini memang perlu menjadi perhatian dari semua pihak, dan syukur Alhamdulillah salah satu bentuk perhatian tersebut terwujud melalui kegiatan pelatihan ini.

Untuk itu, Bupati berpesan kepada Mustahik yang mendapat alat bantuan usaha produktif, berupa peralatan menjahit, las listrik dan sepeda motor, agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan alat bantuan usaha produktif ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan perekonomian, dan saya berharap kepada Mustahik suatu saat nanti juga bisa menjadi Muzaki”, tutup Bupati dua periode ini.

loading...

Komentar