infoinhil.com .: Situs Berita Inhil #1:.

Wednesday
Oct 22nd
Home Info Inhil Lain-Lain Awal April, Dinas PU Inhil Akan Memulai Proses Pelelangan Proyek 2012

Awal April, Dinas PU Inhil Akan Memulai Proses Pelelangan Proyek 2012

Tembilahan (IIc)– Dalam rangka pencapaian target menyelesaikan pelaksanaan kegiatan tahun anggran 2012 ini. Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan segera memulai proses pelelangan proyek yakni pada bulan April 2012.

Demikian disampaikan Kepala Dinas PU Inhil, H T Edy Efrizal, Rabu (11/4). Menurutnya, untuk pelaksanaan proses lelang kegiatan Dinas PU tahun 2012 ini, akan segera dilaksanakan dalam bulan April 2012.

 

“Yang jelas pasti kita ingin yang terbaik. Dan diupayakan semua proyek yang ada pada instansi kami agar dapat dilelang bulan-bulan ini juga,” sebut manta Kepala BLH Inhil ini.

Jika pelaksanaan pelelangan proyek di Dinas PU nantinya telah di lelang pada bulan April, lanjutnya, dengan demikian tentunya dapat mempercepat proses pelaksanaan kegiatan, sehingga selesai sesuai dengan batas waktu yang sudah di tentukan. Agar semuanya tercapai sesuai target.

Ketika ditanya, berapa total paket yang akan di lelang, diakuinya belum diketahui secara pasti. Sebab jika berbicara masalah data harus berdasarkan fakta yang akurat, supaya tidak terjadi mkekeliruan.  

“Berapan jumlah pasti kegiatan yang akan di lelang nantinya, saya tidak ingat jumlah pastinya. Tapi yang jelas, untuk pelaksanaan lelang kegaitan akan di usahakan di laksanakan pada bulan April ini,”tandasnya.(iic)