infoinhil.com .: Situs Berita Inhil #1:.

Saturday
Nov 01st
Home Info Inhil Daerah Bupati Inhil Temu Kangen Alumni SMAN 1 Pekanbaru

Bupati Inhil Temu Kangen Alumni SMAN 1 Pekanbaru

Sekaligus Launching Buku
Tembilahan (infoinhil.com) – Bupati Inhil, DR. H. Indra Muchlis Adnan SH, MH, MM pada Sabtu (14/5) kemarin menghadiri temu kangen alumni SMAN 1 Pekanbaru. Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan keakraban itu dihadiri sedikitnya 300 orang alumni angkatan tahun 1983-1987.

Pada acara yang bertajuk kebersamaan dalam kebahagiaan itu, memberikan masing masing perwakilan angkatan untuk memberikan sambutan. Suasana semakin gaduh saat antar angkatan saling ledek dengan guyonan dan cerita masa SMA mereka.

 

DR. H. Indra Muchlis Adnan yang merupakan alumni SMAN 1 Pekanbaru tahun 1985 berharap acara temu kangen bisa menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh pelajar SMAN 1 Pekanabru saat kakak alumni mereka bercerita dan menjelaskan apa yang telah mereka raih. Karena dari ratusan alumni yang hadir berasal dari berbagai kalangan, baik itu pengusaha, praktisi, birokrat, politisi, aparat negara dan profesi lainnya.

Berbicara tentang apa yang telah ia lakukan masa lalu, saat ini dan akan dilakukannya hari esok, DR. Indra Muchlis menyebutkan itu semua berkat jasa dan perhatian guru gurunya. “Saya amat bersyukur kehadirat Allah SWT karena diberi kesempatan untuk dapat hadir ditengah tengah keluarga besar SMAN 1 Pekanbaru, terutama bersama para guru dan alumni,” kata Indra M Adnan yang sempat haru karena tidak bisa bertemu dengan guru gurunya yang sudah pindah, maupun yang sudah almarhum.

Selain acara temu kangen juga diselingi dengan pesan kesan, penampilan pentas seni antar angkatan, serta makan bersama. Bahkan saking belum puas melepas kekangenan mereka dengan sesama alumni, hingga usai acara sekitar pukul 13.00 wib siang, para alumni sepertinya enggan meninggalkan lokasi acara.

Bersempena temu kangen alumni SMAN 1 Pekanbaru itu, DR. H. Indra Muchlis Adnan juga menggelar Launching bukunya yang ke 12 berjudul Pergeseran Kekuasaan Undang undang Indonesia, dan peresmian berdirinya Indra Institute yang bergerak di bidang riset dan publikasi serta sosial oleh Gubernur Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Pada kesempatan itu selain dihadiri Gubernur Riau HM Rusli Zainal, beserta istri Hj. Septina Primawati, Wakil Gubernur HR. Mambang Mit, ketua DPRD Riau, H. Johar Firdaus, Wakil Bupati Inhil, H. Rosman Malomo, ketua DPRD Inhil H. Rais Walid, Sekda Inhil, H. Alimuddin RM dan ratusan undangan (spt)