Developed in conjunction with Joomla extensions.

Disebut Matre karena Nikahi Dewi Persik, Manajer: Nggak Masalah

Entertainment
Typography
Jakarta - Menikahi Dewi Persik, Angga Wijaya yang juga jadi manajer sang artis justru sempat kena cibiran. Ada yang menyebutnya matre sampai pria yang suka memanfaatkan kekayaan istri.

Menanggapi mulut pahit netizen, pria yang juga menjadi road manajer Depe itu mengaku santai. Dia memilih untuk tidak mendengarkan ocehan di luar.

"Gue sih nggak masalah. Dibilang matre atau pun lainnya terserah. Tak apa-apa, kan saya bukan matre. Karena kan dianya (Depe) juga tak mempermasalahkan," jawab Angga Wijaya di lokasi syuting Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Peria yang dahulu berprofesi sebagai pegawai bank ini merasa beruntung mempunyai istri yang selalu membelanya. Menikah dengan artis dianggap Angga wajar bila menimbulkan pro dan kontra.

"Tapi kalau komentar di media sosial mendingan nggak usah (ditanggapi). Paling mentok ya diblok dan komentarnya dihapus aja. Biar nggak jadi virus bagi yang lain," ungkapnya.

"Sebenarnya bukan siapa yang bela dan karena apa dibela, semua yang dibela itu senang ya pastinya. Apalagi (dibela) sama seseorang yang spesial buat kita. Semua orang pasti udah tahu Mba Dewi itu selalu baik," puji Angga ke Depe.
(pus/kmb)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.