Developed in conjunction with Joomla extensions.

Cerai Belum Setahun Nikah Lagi, Delon Dapat Dispensasi Gereja Katolik

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Delon menikah kedua kalinya. Delon menikah dengan Aida, pada 8 November 2019.

Hari ini, Delon menggelar resepsi pernikahan dengan Aida Chandra. Delon resmi melepas status duda yang belum genap setahun disandangnya.

Delon menjelaskan sudah melangsungkan pemberkatan secara Katolik di salah satu gereja Katolik di Salemba, Jakarta Pusat.

"Kemarin tanggal 8 kita sudah pemberkatan kita sudah diberkati secara sah secara sipil negara dan rohani juga. Kita sudah sah puji Tuhan, sekarang adalah resepsinya," ucap Delon sebelum resepsi di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Delon resmi cerai dengan Yeslin Wang pada 23 Januari 2019. Belum genap setahun cerai, Delon mengakui banyak yang bertanya bagaimana dia bisa mendapat izin nikah secara Katolik.

"Banyak yang nanya kok bisa, pokoknya kita nikah sah secara Katolik. Kita dikasih dispensasi, seperti apa. Kita sudah sah dan diperbolehkan menerima (sakramen perkawinan)," jelasnya.

Delon dan Aida mendapat kebijakan sehingga mendapat dispensasi untuk kembali melangsungkan pernikahan. Dalam Katolik pernikahan memang sekali seumur hidup kecuali sudah mendapat izin dispensasi, akan tetapi tak proses cukup panjang dan sulit.

Simak Video "Resmi Menikah Lagi, Delon dan Istri Kantongi Dispensasi Perkawinan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.