Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sule Enggan Komentari Perihal Ibunda Lina yang Tinggal di Rumahnya

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Mantan istri Teddy, Ica, bersuara menanggapi perihal pernikahan Lina, mantan istri Sule dengan Teddy. Ica mengatakan tidak ada lagi yang ingin ia tutup-tutupi.

Termasuk juga soal pernikahan Lina dan Teddy yang digelar sembunyi-sembunyi. Bahkan Ica membuka cerita dari keluarga Teddy yang mengatakan Lina sudah hamil duluan.

Ica juga mengatakan, ibunda Lina memilih untuk tak tinggal lagi dengan anaknya. Alhasil, Sule yang meminta mantan mertuanya itu tinggal di rumahnya yang berada di Bandung.

"Kalau (rumah Lina dari Sule) itu sekarang ibunya. Karena ibunya udah malas, capek, ternyata nikah begitu, ibunya Lina sudah nggak mau jadi satu sama Lina," kata Ica saat dihubungi melalui telepon.

Sule Enggan Komentari Perihal Ibunda Lina yang Tinggal di RumahnyaFoto: Dok. Ist

"Lina sudah kontrak rumah sama Teddy yang waktu itu kepergok, sekarang ibunya sudah nggak mau jadi satu sama Teddy dan Lina. Akhirnya sama Sule, ibunya ditempatkan di rumahnya Sule yang di Bandung itu," jelasnya.

Ica memuji Sule yang tetap baik dengan keluarga mantan istrinya. Ica mengatakan dia sudah bicara kepada Sule untuk tidak lagi menutup-nutupi perilaku Teddy dan Lina.

"Semua itu kenyataannya. Saya bilang ke Kang Sule aku sudah nggak mau tutup-tutupin lagi kalau memang ada yang bertanya," akunya.

Ditanya soal ucapan Ica, dihubungi melalui pesan singkat, Sule memilih untuk tak berkomentar. Perihal mantan mertua yang kini tinggal dan diurus olehnya, Sule pun diam.

Sule menuliskan masih ada banyak pemberitaan yang lebih baik ketimbang hal itu.

"Beritakan yang penting-penting saja," kata Sule dikonfirmasi, Minggu (10/11).

Simak Video "Mantan Istri Sule Disebut Hamil Duluan Sebelum Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.