Developed in conjunction with Joomla extensions.

Jangan Kaget! Jauh dari Mewah, Ini Rumah Pertama AHY-Annisa Pohan

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Annisa Pohan beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah pertamanya saat dia menikah dengan Agus Yudhoyono. Rumah tersebut jauh dari kesan mewah.

Berlokasi di kawasan Karawang, Jawa Barat, Annisa datang bersilaturahmi dengan para keluarga Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/ Tengkorak Karawang Jabar. Salah satu rumah dinas di sana, menjadi tempat tinggalnya bersama AHY dulu sebagai istri prajurit.

"Saya sebagai istri prajurit, saya diajak keliling sama ibu prajurit-prajurit lainnya sampai ke rumah itu. Saya sampai bengong ya, saya tinggal di sini dulu," cerita Annisa ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]



Sayang, rumah dengan cat hijau itu kini kosong. Rumah dinas nomor 25 itu terlihat berdebu dan ada beberapa bagian yang harus diperbaiki.

Annisa Pohan pun tak bisa masuk ke dalam rumah tersebut karena dikunci. Melihat rumah masa lalunya, pertama kali jadi ibu rumah tangga dan istri prajurit membuatnya senang.

"Tapi sayang itu rumah dikunci. Tapi senang, happy banget di situ karena juga pertama kali berumah tangga, Almira juga pertama kali bayi di situ terus saya belajar jadi istri prajurit yang harus kuat juga di situ. Itu penuh sekali banyak kenangan kami berdua," tukasnya.

Annisa memperlihatkan bentuk rumah pertamanya yang dia tinggali bersama AHY dalam postingannya. Rumah tersebut memang terlihat sederhana.

"Saya menikah dg mas Agus tahun 2005 yg ketika itu adalah seorang perwira dengan pangkat Letnan satu & memiliki jabatan pasiops kemudian komandan kompi, dalam foto ini adalah rumah dinas pertama mas Agus yg ditempati sejak tahun 2001 dan menjadi rumah pertama kami bersama setelah menikah," tulis Annisa Pohan dilihat dalam postingannya.

Simak Video "Brewok Agus Yudhoyono yang Bikin Gagal Fokus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.